HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.156.90.21
Pengunjung : 357.285






Komentar Terbaru :




Newsflash :
PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMP : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMA : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SMA STELLA DUCE 2) & LIDWINA AYKE WINAHYU (SMA STELLA DUCE 1) YG MENDAPAT KESEMPATAN MENEMPUH PENDIDIKAN SELAMA 1 TAHUN DI HYOGO KEN HARIMA, JEPANG             |             PROFICIAT UTK KORPS PUTRI TARAKANITA YG MENJADI JUARA FAVORIT DAN JUARA III FRONT ENSEMBLE DLM GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) 2016             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG TGR MERAIH JUARA 1 OLIMPIADE SOSIOLOGI TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK REYNARD ARDIAN SIMANJUNTAK (SMP STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 TINGKAT NASIONAL DLM LOMBA INDONESIA ROBOTIK OLIMPIADE DI SURABAYA             |             PROFICIAT UTK SMP ST.CAROLUS SBY ATAS PRESTASI WILLIAM SETIADJI YG MERAIH 'JUARA II' & RAYMOND VALENTINO YG MERAIH 'JUARA I DAN BEST EXPERIMENT' DLM INDONESIA SCIENCE AND MATHEMATICS OLYMPIAD CHALLENGE 2016 TINGKAT NASIONAL             |             PROFICIAT UTK SMP TAR 1 JKT YG MERAIH 'JUARA I GITAR SOLO' DLM FLS2N TINGKAT PROVINSI DKI             |             PROFICIAT KPD CLARISSA FELICIA (KELAS XII MIPA4 SMA STELLA DUCE I,YK) YG MERAIH JUARA II OLIMPIADE BIOLOGI TINGKAT NASIONAL DI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK VOCAL GROUP : SMP TARAKANITA 4 (JUARA I), SMP TARAKANITA 3 (JUARA II), SMP TARAKANITA 5 (JUARA III) DALAM FLS2N TINGKAT PROVINSI DKI JAKARTA

Berita Kegiatan :



RAPAT DINAS KEPALA SEKOLAH : evaluasi program kerja 2016/2017

Kamis; 01 December 2016 [Admin, TARAKANITA JAKARTA] - Berita Umum

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Pusat, Jumat (25/11/2016) berlangsung Rapat Dinas Kepala Sekolah. Rapat Dinas ini dihadiri oleh semua Kepala Sekolah dari seluruh jenjang, dan para suster yang berkarya di pendidikan di lingkup Wilayah Jakarta. Rapat Dinas pada Tahun Pembelajaran 2016-2017 ini dimaksudkan lebih bersifat pada evaluasi program kerja satu semester, keterlaksanaan kegiatan proker 2016/2017, dan ketercapaian agenda IBSC.
                Dalam pengantarnya Suster Laurentina, CB menyampaikan secara umum evaluasi program kerja sangatlah penting, lalu akan diadakan sosialisasi PYTK yang baru. Evaluasi proker dipandu oleh Ibu Lusi (Kajen SD), evaluasi program kerja dari masing-masing perwakilan dari jenjang TK oleh TK 3, jenjang SD oleh SD 4, Jenjang SMP oleh SMP 2, jenjang SMA oleh SMA 2, dan dilanjutkan dengan Agenda kegiatan masing-masing biro.

   
                Hal yang menarik lainya dalam rapat dinas ini, ketika lembaga menegaskan kembali pentingnya menjaga brand Tarakanita. Dalam hal ini, perlu dipahami kembali tentang logo dan seragam. Untuk kedua elemen branding di atas sudah mempunyai kekuatan hukum  dan Yayasan Tarakanita sebagai pemegang Hak Cipta. Hal ini tentu mempunyai keterkaitan dengan; bagaimana memperlakukan kedua simbol tersebut untuk kepentingan pendidikan serta bagaimana perlu penyikapan ketika pihak ekternal hendak menyertakan atau menyebut simbol tersebut dalam berbagai hal. Ditegaskan kembali bahwa penggunaan motif kotak-kotak Tarakanita di luar desain seragam perlu sepengetahuan dan seizin pemegang hak cipta yakni  lembaga Yayasan Tarakanita. Hal ini mengingat kecenderungan saat ini muncul pemakaian kotak-kotak sebagai motif berbagai desain  barang.  Demikian juga terkait logo, hendaknya pemakaian atau pencetakan logo dalam bentuk apapun  hendaknya secara utuh, tidak sepotong-sepotong, apalagi hanya alasan dekoratif. Yang jelas penggunaan elemen brand di atas diharapkan tetap terkait dengan kegiatan pendidikan Tarakanita. Hal lain yang disampaikan adalah mengenai web Tarakanita yang saat ini sudah disediakan kolom komentar serta disampaikan pula mengenai PYTK yang baru. Salam Tarakanita (wng)
 
 









Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :