HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.196.47.128
Pengunjung : 394.496






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT DATANG PARA PESERTA OLIMPIADE SAINS TARAKANITA NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI SMA TARAKANITA 1 PULO RAYA, JAKARTA 8 - 10 NOVEMBER 2017             |             PROFICIAT KPD WILLIAM SETIAJI (SISWA SMP ST.CAROLUS SURABAYA) YG BERHASIL MEMPERTAHANKAN GELAR JUARA 1 OLIMPIADE FISIKA TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI MALANG             |             PROFICIAT KPD KEVIN NARENDRA DHIRESWARA (SISWA SMP STELLA DUCE 2) YG MEMPEROLEH JUARA 1 FLSSN CABANG GITAR SOLO TINGKAT NASIONAL             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMP : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMA : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SMA STELLA DUCE 2) & LIDWINA AYKE WINAHYU (SMA STELLA DUCE 1) YG MENDAPAT KESEMPATAN MENEMPUH PENDIDIKAN SELAMA 1 TAHUN DI HYOGO KEN HARIMA, JEPANG             |             PROFICIAT UTK KORPS PUTRI TARAKANITA YG MENJADI JUARA FAVORIT DAN JUARA III FRONT ENSEMBLE DLM GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) 2016             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG TGR MERAIH JUARA 1 OLIMPIADE SOSIOLOGI TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK REYNARD ARDIAN SIMANJUNTAK (SMP STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 TINGKAT NASIONAL DLM LOMBA INDONESIA ROBOTIK OLIMPIADE DI SURABAYA             |             PROFICIAT UTK SMP ST.CAROLUS SBY ATAS PRESTASI WILLIAM SETIADJI YG MERAIH 'JUARA II' & RAYMOND VALENTINO YG MERAIH 'JUARA I DAN BEST EXPERIMENT' DLM INDONESIA SCIENCE AND MATHEMATICS OLYMPIAD CHALLENGE 2016 TINGKAT NASIONAL

Berita Kegiatan :



MENGISI HARI DENGAN KEGIATAN SEHAT DAN BERMUTU

Senin; 19 December 2016 [Admin, TARAKANITA JAKARTA] - Berita Umum

Memasuki masa pensiun untuk sebagian karyawa bukan hal yang mudah. Melakukan aktivitas yang menyangkut pekerjaan yang sudah bertahun-tahun dilakoni tidak mudah untuk dihilangkan begitu saja. Bahkan ketika aktivitas terebut menjadi sebuah rutinitas, masa pendsiun adalah masa ketika rutinitas menjadi hilang, adalah waktu yang tidak mengenakkan. Kegalauan ini akan bertmabah ketika karyawan yang memasuki purna tugas terebut berikir soal keuangan.
                Oleh karena itu Yayasan Tarakanita, sadar betul, bahwa karyawan yang akan memasuki masa pensiun , benar-benar disiapkan sehingga kegalauan pada masa pensiun terkurani, jika toh tidak bisa dihilangkan. Karena kesadaran itulah maka, setiap tahun diselenggarakan Pemebinaan Para karyawan Purnabakti. Tahun ini dilaksanakan pada tgl. 14-15 Desember 2016. Kegiatan dua hari ini dilaksanakan di Kantor Pusat  dan di Bogasari Kabupaten Bogor.
Kegiatan di hari pertama, 14 Desember 2016 dilaksanakan di Kantor Pusat. Sebanyak 40  Karyawan Jakarta dan Tangerang, dengan seantia tetapi  penuh antusias mengikuti dinamika dengan menghadirkan narasumber. Pada sesi pertama, Pak Widiyanto mengajak para peserta untuk menjalani purna tugas dengan berwirausaha. Dengan berwirausaha kegiatan positif terus akan terbangun dan pada masa pensiun akan tetap berdaya guna.
  
Bagaimana mengisi waktu-waktu  atau hari-hari dengan bermutu? Pak Chandra Herwanto, atau sering dikenal dengan Pak Antok memberikan tips praktis, bagaimana mengisi hari-hari dengan bermutu, artinya waktu senggang karena sudah tidak berkarya di lembaga tetap menjadi hari yang bermutu karena  mengisi dengan kegiatan positif. Apalagi jika hari-hari bermutu tersebut diisi dengan upaya tetap menjaga semangat dan kesehatan, hari-hari di masa pensiun tetap bermutu. Tips-tips upaya menjaga  kesehatan disampaikan oleh Sr. Thresmiati, CB, dari Pelayanan Kesehatan St.Carolus Jakarta. (ym)








Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :