HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.198.143.210
Pengunjung : 383.617






Komentar Terbaru :




Newsflash :
PROFICIAT KPD WILLIAM SETIAJI (SISWA SMP ST.CAROLUS SURABAYA) YG BERHASIL MEMPERTAHANKAN GELAR JUARA 1 OLIMPIADE FISIKA TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI MALANG             |             PROFICIAT KPD KEVIN NARENDRA DHIRESWARA (SISWA SMP STELLA DUCE 2) YG MEMPEROLEH JUARA 1 FLSSN CABANG GITAR SOLO TINGKAT NASIONAL             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMP : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMA : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SMA STELLA DUCE 2) & LIDWINA AYKE WINAHYU (SMA STELLA DUCE 1) YG MENDAPAT KESEMPATAN MENEMPUH PENDIDIKAN SELAMA 1 TAHUN DI HYOGO KEN HARIMA, JEPANG             |             PROFICIAT UTK KORPS PUTRI TARAKANITA YG MENJADI JUARA FAVORIT DAN JUARA III FRONT ENSEMBLE DLM GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) 2016             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG TGR MERAIH JUARA 1 OLIMPIADE SOSIOLOGI TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK REYNARD ARDIAN SIMANJUNTAK (SMP STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 TINGKAT NASIONAL DLM LOMBA INDONESIA ROBOTIK OLIMPIADE DI SURABAYA             |             PROFICIAT UTK SMP ST.CAROLUS SBY ATAS PRESTASI WILLIAM SETIADJI YG MERAIH 'JUARA II' & RAYMOND VALENTINO YG MERAIH 'JUARA I DAN BEST EXPERIMENT' DLM INDONESIA SCIENCE AND MATHEMATICS OLYMPIAD CHALLENGE 2016 TINGKAT NASIONAL             |             PROFICIAT UTK SMP TAR 1 JKT YG MERAIH 'JUARA I GITAR SOLO' DLM FLS2N TINGKAT PROVINSI DKI

Berita Kegiatan :



Raker sosialiasi PYTK dan kepersonaliaan, konsolidasi Biro/Divisi, dan pembinaan - pelayanan Kantor Pusat Yayasan Tarakanita

Senin; 20 February 2017 [Admin, TARAKANITA JAKARTA] - Berita Umum

        Pada tanggal 13 – 14 Februari 2017 di Puspanita, Ciawi, Bogor seluruh karyawan kantor pusat melaksanakan sosialisasi PYTK dan konsolidasi biro/divisi. Acara di awali dengan doa pembuka yang di pimpin oleh Sr. Immaculata,CB dan menyanyikan mars Tarakanita lalu dilanjutkan arahan dari Sr Laurentina, CB selaku Sekretaris Ekseskutif Yayasan Tarakanita sekaligus membuka kegiatan rapat kerja kali ini. Dalam sambutannya Suster menekankan bahwa PYTK ini sudah di akui oleh departemen ketenagakerjaan (Depnaker) dan sebagai karyawan kantor pusat harus menjadi acuan  dalam memberikan layanan yg baik kepada customer.
        Sesi pertama diisi oleh Bpk Arya Saputra selaku kepala biro personalia serta Bpk. Benu dan Bpk Triyatno dengan pembahasan mengenai sosialisai PYTK yang baru, dalam sesi ini karyawan harus paham benar mengenai hak karyawan. Selain mengenai sosialisasi PYTK, karyawan disegarkan kembali mengenai pelayanan kantor pusat mengenai pelayanan prima bagaimana kita melayani coustomer dari segi menerima telepon yang baik, etika berbicara dan segi berpakaian yang sesuai dengan standar tarakanita.
Dalam sesi terakhir karyawan dikelompokan berdasarkan biro/divisi untuk mengadakan konsolidasi  dan pembinaan masing-masing biro/divisi dengan dipimpin oleh masing-masing kabiro yang menghasilkan semua yang perlu dilakukan dan perlu di perbaiki dimasing – masing biro demi tercapainya tujuan dari Tarakanita yang dilandaskan dengan voting dari setiap unit sekolah jakarta.

 
         Kegiatan ini secara keseluruhan berjalan sangat lancar dan dinamis. Hal ini terlihat dari antusias peserta yang sangat bersemangat dalam mengikuti rapat kerja kali ini. Sebagai akhir rangkaian kegiatan ini ditutup evaluasi dari Sr. Laurentina, CB serta ditutup dengan doa yang di pimpin oleh Sr. Immaculata, CB. Semoga saja dari rapat kerja kali ini dapat dihasilkan kinerja yang lebih baik yang mampu mempresentasikan rencana dan dapat diterapkan dalam  memberikan layanan terbaik bagi peserta didik sekaligus mempertahankan Yayasan Tarakanita di tengah persaingan yang semakin tajam.   (wng)



 
 






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :