HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.219.167.194
Pengunjung : 678.828


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



Serah Terima Tugas & Tanggung Jawab Kepala Sekolah Wilayah Jakarta

Senin; 11 June 2018 [Admin, TARAKANITA JAKARTA] - Berita Umum

Jakarta, 05 Juni 2018 bertempat di Auditorium SMTA Tarakanita Puloraya diselenggarakan kegiatan serah terima tugas dan tanggung jawab kepala sekolah Tarakanita Wilayah Jakarta. Acara yang di buka dengan misa syukur yang di persembahkan oleh Rm. A.Widjayanto, Sj dan koor dari Karyawan Blok B dimulai pukul 09.00 benang merah yang dapat diambil dari homili adalah “Berikanlah kepada kaisar apa yang menjadi hak kaisar, dan berikanlah kepada Allah, apa yang menjadi hak Allah. Dan dengan terus meneladan semangat para suster misionaris Carolus Borromeus yang selalu setia. Kesetiaan pada misi itulah yang menjadi dasar tugas perutusan kita”. Acara di buka dengan di pimpin oleh MC Bapak Yuliantoro dan Ibu Lusia Tuti dan di persembahkan performance dari TK Tarakanita , TK Tarakanita 3, SMP Tarakanita 1 dan SMP Tarakanita 3. Pada tahun ajaran baru ini ada beberapa kepala sekolah yang mendapat tugas perutusan yang baru, diantaranya :

  1. Bapak Yudo Ismedi yang semula di SMP Tarakanita 5 mendapat tugas di SMP Tarakanita 3
  2. Ibu Nurista Astari yang semula di TK Tarakanita 3 mendapat tugas di TK Tarakanita 2
  3. Ibu Anastasia Riyanti yang semula di TK Tarakanita 2 mendapat tugas di TK Tarakanita 3
  4. Bapak Emanuel Kristiyanto menjadi kepala sekolah SMP Tarakanita 5
  5. Ibu Floriberta Endar Artika menjadi pejabat sementara kepala jenjang SD

 

Dan pengankatan kembali kepala sekolah yang lama sebagai berikut :

 

1. Ibu Emiliana Makaria Tarigan, SD Tarakanita 3

2. Bpk Antonius Warsito, SD Tarakanita 4

3. Ibu Paula Ruliyati Puji Lestari, SD Tarakanita 5

4. Ibu Kristina Winarti, SMP Tarakanita 2

5. Ibu Linda Tri Setyaningsih Putro Pamungkas, SMK Tarakanita      

 

 Terimakasih atas karya dan pelayanan para Kepala Sekolah selama menjalankan tugas perutusan di unit masing-masing. Selamat dan Proficiat kepada seluruh Kepala Sekolah yang baru, semoga dengan berkat Tuhan dan dukungan kerjasama dari seluruh komunitas sekolah dan lembaga, kita semua dapat memberikan yang terbaik bagi karya pelayanan kita.

 

   

 

  

 

 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :